Strauss Pile Metode Bore Pile Manual

Pondasi strauss pile dengan metode bor pile kering dengan alat manual auger,serta jasa bore pile mesin dengan mesin mini crane wash boring,melayani pekerjaan bore pile dan strauss pile bekasi,jakarta,depok,tangerang,karawang dan sekitarnya.

Strauss Pile (bore pile manual) termasuk kategori pondasi  dalam yang berbentuk tabung,umumnya berkedalaman antara 2 sampai 10meter,dengan diameter antara 20cm sampai 40cm yang pengerjaanya dengan tenaga manual manusia menggunakan alat hand bor auger manual sehingga sering juga disebut bor pile manual.

Sebenarnya pondasi strauss pile sama saja dengan bor pile,akan tetapi untuk memudahkan penyebutan di dunia proyek bangunan maka istilah strauss pile populer untuk menyebut pondasi yang dikerjakan dengan hand bor,diputar dengan tenaga manusia,sedangkan bor pile digunakan untuk menyebut pondasi bor yang pelaksanaanya menggunakan mesin sebagai alatnya.

Penggunaan pondasi bore pile manual / strauss pile umumnya digunakan untuk beban bangunan ringan sampai menengah,seperti pagar,tower,rumah tinggal,gudang dan bangunan lainya.keunggulan strauss pile adalah dialat yang sederhana dan ringkas.Pengerjaan dengan 2 tukang strauss pile sudah bisa berjalan,sehingga bisa mengerjakan dimedan yang sempit,yang tidak bisa dikerjakan dengan bor pile mesin.


bor pile manual


Bagi anda yang membutuhkan jasa bor pile dan strauss pile untuk bangunan anda dengan alat yang memadai dan tenaga berpengalaman serta harga bor pile maupun strauss pile yang kompetitif ,kami siap bekerja sama.

Hubungi kami :

MANDIRI RAHAYU SENTOSA
Subkontraktor Jasa pondasi bore pile dan strauss pile

Jalan Dakota III No. 5 Kemayoran Jakarta Pusat

contact person

Teguh ( 0813 1472 6789 atau 0858 1405 0099 )
Pin BB :  53EF65F7

Email: mandiri.rs@gmail.com
Salvida
Direktori Webiste
Direktori Web
situs

0 Response to "Strauss Pile Metode Bore Pile Manual"

Posting Komentar